Style – Ody

autobot

Jangan ngaku pecinta film Transformers kalo belum punya barang yang satu ini.

T-shirt bergambar lambang Transformers ini emang udah sering ditemuin. Tapi nggak sama yang satu ini. Lambang Autobots di kaos ini bisa menyala, kang ! Istimewa banget kan.

Terbuat dari 100% bahan katun dan seperangkat baterai yang apabila panelnya diaktifkan akan memberikan efek khusus yang canggih pada kaos tersebut. Ada tiga macam efek keran, menyala, menyala secara begantian, dan menyala seperti kilat di waktu yang bergantian. Pas banget buat dipakai pas hang out di malam hari, ataupun pas ada event film.

Kaos ini tersedia lengkap dengan berbagai ukuran. Nggak lupa juga disertakan dua buah baterai ukuran AAA. Bisa ditebus seharga £19.95 atau sekitar 350 ribu perak. Karena baru tersedia di sekitar kawasan Eropa dan sekitarnya, silakan aja pesen online di . di http://www.boysstuff.co.uk.

dari : bebagai sumber

Koleksi Kaos (kasih komentar mana yang loe suka)

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    joni said,

    klo saya sih suka yang gambar astronot tuh

  2. 2

    journer said,

    semua karya anak indonesia gw suka abis

  3. 3

    sagan said,

    keren lo ajarin kita2 donk bos

  4. 4

    Ari Kuz said,

    Q suka yang da tullsannya “I triple dog dare you”
    Q pesen satu yach…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: