Wow! Phone Watch!


Jika waktu bisa bicara, kita tak akan lupa waktu.wachtphone

Waktu yang Bisa Bicara

Teknologi semakin canggih. Hingga membuat sebuah jam bisa ngomong!

Maksudnya jam tangan ini bisa dipake untuk ngobrol sama temen. Karena memiliki fitur layaknya sebuah ponsel. Melakukan panggilan, SMS, MMS, dengerin lagu, dan sebagainya.

Selain itu, terpasang kamera buit-in dibagian atas jam tangan. Lumayan, bisa dipake untuk curi-curi foto gebetan tanpa ketauan. Kalo mau nelpon pun nggak harus ribet beradegan nyodorin mulut ke jam kayak orang bego. Ada yang namanya handsfree yang dilengkapi dengan koneksi bluetooth.

Dari segi tampilan, jam tangan ini lumayan up to date. Sayangnya bodi jam tangan ini lumayan bongsor. Toh, kalo tetep berminat silakan sediain uang 3.5 juta. Datengin deh Teknomaster, Jalan Karang Tengah Metro Permata I No. 3A, Tangerang. Atau sambangi aja Mangga Dua, Ratu Plaza, Mall Ambasador, kalo kejauhan.

hai

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    bayu said,

    harganya bisa miring dikit g???

  2. 2

    arief_imoett.triono said,

    Bewnar-BewNar WOO
    canggih BGTZZZ
    dah BELI AJAAAA


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: