Sony Ericson W890i


Sony Ericsson W890iSE W890i

Sony Ericsson emang makin identik dengan seri Walkman-nya. Kali ini giliran W890i yang muncul dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 2GB.

Yah, kira-kira mampu nampung 1800 lagu deh.

Nggak cuma itu. Ponsel setipis tempat CD ini juga bisa bikin playlist lagu yang konon sesuai sama perasaan hati kita. Dengan software SensMe™ pengguna ponsel ini bisa secara otomatis nggak perlu lagi ngatur-ngatur lagunya biar sesuai keinginan hati. Mantap!

Selain manjain urusan kuping, W890i ini juga manjain mata. Ketajaman kameranya sampe 3,2 MP, Jack! Urusan download lagunya juga bisa diacungi jempol. Kapabilitas HSDPA dari ponsel W890i bikin penggunanya bisa download musik empat kali lebih cepat dari penggunaan 3G biasanya. Biar lebih apik, ponsel ini dikemas dalam tiga pilihan warna Espresso Black, Mocha Brown, dan Sparkling Silver. Ponsel ini udah siap dimiliki di awal April nanti seharga 3,4 juta perak. (Mate)
hai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: